oleh

Peduli Korban Kebakaran, PSSB Salurkan Bantuan

BONTANG – Rasa simpati dan peduli ditunjukkan Paguyuban Sukowati Sragen Bontang (PSSB) terhadap korban kebakaran yang melanda puluhan rumah di kawasan Tempat hiburan Malam (THM) Prakla, Kelurahan Berbas Pantai, belum lama ini. Berniat meringankan beban korban kebakaran, Sabtu (14/7) lalu  para pengurus dan anggota PSBB turut menyalurkan bantuan.

 

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh salah satu penasehat PSSB, Suwarno kepada Lurah Berbas Pantai, Rendhy Maulia di Posko Bantuan yang berlokasi di Kantor Kelurahan Berbas Pantai. Turut mendampingi dalam penyerahan ini Sumardi selaku Wakil Ketua PSSB, Suhartati sebagai Bendahara 1, Ninik Wartini sebagai Bandahara 2, penasihat PSSB Purwanto serta istri Ketua PSSB, Yuyun.

Wakil Ketua PSSB Sumardi mengatakan, sebelum bantuan ini diserahkan, terlebih dahulu bantuan tersebut dikumpulkan di posko PSSB yang berlokasi di warung Soto Sragen Jalan MH Thamrin selama satu minggu. Adapun barang yang berhasil terkumpul terdiri dari bahan-bahan sembako, beras, maupun pakaian baik itu baju baru dan baju layak pakai.

“Harapannya, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi korban musibah kebakaran,” ujarnya. Usai menyerahkan bantuan, para pengurus dan anggota PSSB langsung menuju ke lokasi kebakaran untuk melihat langsung kondisi terkini sisa-sisa kebakaran. (bbg/adv)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
loading...