oleh

Forum Kasubag Setkab Sumbang Korban Kebakaran 

SANGATTA- Peristiwa kebakaran yang terjadi di jalan Tongkonan, Gang Cendana, RT 08, Desa Singa Gembara, kecamatan Sangatta Utara, pada Selasa (17/7)  kemarin, mendapat perhatian sejumlah pihak dan masyarakat untuk memberikan bantuan.

Salah satunya dari Forum Kasubag Setkab Kutim yang dengan sukarela merogoh kocek masing-masing untuk memberikan bantuan. Kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut. Selain tunai, mereka juga memberikan pakaian laik pakai yang diserahkan secara simbolis kepada ketua RT setempat Yusran.

“Bantuan ini merupakan kepedulian kami para Kasubag yang ada di Setkab Kutim, guna meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Meski tak seberapa nilainya, diharapkan bisa meringankan beban,” kata Joko, panggilan akrabnya.

Ketua RT Yusran mewakili warganya yang terkena musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pejabat, khususnya Kasubag yang ada di kantor bupati. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian bapak dan ibu semua yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk warga kami yang terkena musibah kebakaran kemarin,” kata Yusran. (hms2/ver)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares