oleh

Pj Sekretaris Daerah Hadiri Ramah Tamah di Makodim 0908/BTG Artahnan: Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman ke-60

BONTANG – Mewakili Pemkot Bontang, Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Artahnan Saidi menghadiri ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman ke-60 di Lamin Makodim 0908/BTG, Jalan Awang Long, Rabu (18/7) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono, Wadan Den Arhanud 002/ABC Kapten Arh Hendro Ramadani, serta Komandan Subdenpom VI/2 Lettu Cpm Hindardi, dan Danramil 0908-01 Loktuan Kapten Inf Slamet.

“Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman yang ke-60. Bersama rakyat, TNI akan semakin kuat,” ujar Artahnan di sela-sela sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Artahnan juga turut menyampaikan harapan kepada para prajurit TNI khususnya yang ada wilayah Bontang. Dirinya berharap dan berpesan, agar prajurit TNI selalu meningkatkan profesionalisme serta mengembangkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Hingga kini, prajurit TNI masih selalu dicintai oleh rakyat dan sangat dibutuhkan oleh rakyat, karena TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Dandim Gunawan dalam kesempatan ini turut menyampaikan, dengan semangat sinergitas bersama komponen bangsa lainnya, prajurit Kodam VI/Mulawarman harus bisa menjadi figur yang professional serta benar-benar bisa dipercaya dan dicintai oleh rakyat.

“Peringatan hari ulang tahun Kodam VI/Mulawarman ke-60 dengan kesederhanaan ini, tidak mengurangi makna yang ingin kita ambil dari pelaksanaan acara ini,” tukasnya.

Sebagai informasi, di HUT Kodam VI/Mulawarman ke-60 mengangkat tema “Dengan Semangat Sinergitas Bersama Komponen Bangsa Lainnya Kita Wujudkan Prajurit Kodam VI/Mulawarman yang Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Kegiatan ramah tamah ini juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim Gunawan yang turut disaksikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0908/BTG dr Dian Gunawan Wibison beserta Artahnan Saidi. (bbg)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...