Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Neni Apresiasi Halalbihalal Paguyuban Warga Kediri Harapkan Sinergitas Membangun Kota Bontang

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri halalbihalal Paguyuban Warga Kediri yang digelar di Halaman Arena MTQ, Jalan AM Parikesit, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Minggu (15/7) malam lalu. Ratusan warga Kediri memadati kegiatan tersebut.

Turut hadir  Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Anggota DPRD Sudiyo, Dandim 0908/BTG Gunawan Wibisono, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Kepala Disporapar Bambang Cipto Mulyo, Ketua KKSS Kaltim Andy Sofyan Hasdam, Ketua Ikapakarti Bontang Dasuki, Ketua Paguyuban Kediri Suyono dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Neni mengucapkan rasa syukur karena semua masih diberikan nikmat sehat sehingga bisa menggelar acara silaturahim sekaligus halalbihalal.

“Alhamdulilah kita dapat berkumpul di tempat ini bersilaturahmi, untuk saling memaafkan. Oleh karena itu, dengan saling memaafkan dapat menjaga silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islam. Selamat berhalalbihalal mohon maaf lahir dan batin,” kata Neni, di acara Halalbihalal Paguyuban Warga Kediri (PWK) di Halaman Lapangan MTQ Parikesit, Minggu (15/7) lalu.

Serta duduk di antara warga Kediri yang hadir dan juga tampil di panggung memberikan sambutan.(HUMAS PEMKOT BONTANG)

Neni bersyukur karena banyaknya orang Kediri di Bontang, yang bisa membangun Bontang tercinta. Kata dia, mudah-mudahan orang Kediri dapat bersinergi dengan Pemkot Bontang dalam mensukseskan visi dan misi.

Acara halalbihalal PWK tersebut dihadiri ustaz nyentrik Gus Gendeng. Pada kesempatan itu, PWK juga memberi santunan kepada 141 anak yatim piatu. Selain itu, acara tersebut juga diramaikan dengan kirab 500 obor yang dimulai dari Simpang 4 Bontang Baru. Kedatangan Ustaz Gus Gendeng dengan menaiki kereta kuda.

Ketua PWK Bontang, Suyono mengajak seluruh warga Kediri di Bontang untuk bersama-sama ikut membangun kota Bontang, serta memelihara keamanan, dan ketertiban Kota Taman.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments