oleh

Neni Hadiri Lomba Cipta Menu B2SA Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat 

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni didampingi suaminya Andi Sofyan Hasdam menghadiri kegiatan lomba cipta menu Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3) bekerjasama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bontang di Auditorium 3 Dimensi, Selasa (17/7) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Neni dan suami bersama Kepala DKP3 Aji Erlynawati dan Ketua Tim PPK Bontang Hapidah Basri Rase berkeliling mencicipi makanan dan minuman olahan dari para peserta. Neni pun tampak kagum dan bangga dengan menu-menu hasil karya ibu-ibu PKK di kelurahan. Menurutnya menu yang disajikan ivnovatif dan menyehatkan.

“Harapan saya, menu yang disajikan ibu-ibu hari ini  juga harus disajikan ketika di rumah nanti. Selain itu, bisa ikut menularkan ilmunya kepada yang lain agar warga Bontang bisa hidup sehat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Neni mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan rajin berolahraga, makan sayur dan buah, rutin mengecek kesehatan, dan menjaga kebersihan. Apalagi kata Neni, Bontang berhasil meraih predikat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertinggi di Kaltim. Sehingga wajar jika masyarakat Bontang harus terus menjaga kesehatannya.

“Selamat berkarya untuk Bontang. Semoga yang menang bisa mengharumkan nama Bontang di tingkat provinsi hingga nasional nantinya,” tukasnya. (bbg)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...