oleh

Wali Kota Wacanakan Mutasi Jilid III

MENINGAT masih adanya beberapa posisi yang kosong untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), Wali Kota Bontang berencana menggelar mutasi lanjutan 3 bulan ke depan. “Pasti ada mutasi jabatan kalau kosong. Kalau kosong tidak bisa, nanti mungkin 3 bulan lagi,” kata Neni di Auditorium Kantor Wali Kota Bontang, Bontang Lestari, Jumat (20/7) kemarin.

Dengan adanya lelang jabatan, kata Neni secara otomatis para sekretaris OPD kemungkinan akan ada yang naik jabatan dan untuk jabatan sekretaris mengalami kekosongan. Ketika sudah ada surat dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) maka pihaknya akan langsung melakukan lelang jabatan. “Kami laporkan bahwa kami telah melantik para pejabat yang sebelumnya dilelang, maka akan melakukan lelang lagi, suratnya sudah diberikan ke KASN,” ujarnya.

Selain itu, Neni juga mengatakan pihaknya sudah membentuk tim panitia pelaksana (pansel) untuk lelang jabatan yang kosong. “Sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan cepat proses lelang jabatan dan assessment-nya. Kami hanya menunggu surat dari KASN, kalau sudah ada langsung dilakukan,” terang dia.

Adapun beberapa jabatan yang akan dilelang di antaranya Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Diskes-KB) Bontang, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pembangunan (Bapelitbang) Bontang serta beberapa jabatan lainnya. (mga)

Bagikan berita ini!
  • 28
    Shares
loading...