Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

ORIKKA KNI Gelar Seminar Parenting Ajari Anak Sukses di Usia Muda Bersama Ayah Edy

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Organisasi Istri Karyawan Dan Karyawati PT Kaltim Nitrate Indonesia (ORIKKA KNI) pada hari Minggu (22/7) kemarin menggelar Seminar Parenting. Mengambil tema “Bagaimana Mengajari Anak Agar Sukses di Usia Muda”, seminar digelar memperingati 5th Anniversary ORIKKA KNI dan juga bentuk apresiasi dalam menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh 23 Juli 2018.

Menjadi pembicara pada seminar tersebut adalah Ayah Edy yang merupakan parenting consultant, praktisi multiple intelligence & holistic learning. Sementara para peserta seminar berasal dari anggota ORIKKA, Guru PAUD, TK, dan SD, serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Site Director PT KNI Andy Hoyle mengucakan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah mendukung kegiatan dapat berjalan dan sukses. Tak lupa dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk ORIKKA KNI yang ke-5.

“Kegiatan ini sejalan misi dan visi ORIKKA yaitu meningkatkan kualitas anggota ORIKKA, menjadikan mereka pribadi yang lebih baik dan mandiri. Serta meningkatkan silaturahmi dan suasana harmonis di lingkungan sekitar PT KNI,” ucap Andy Hoyle.

Sementara itu Ketua ORIKKA KNI Wirasti Rahayu menjelaskan, tujuan seminar untuk memberi edukasi kepada seluruh peserta yang hadir untuk lebih paham tentang ilmu parenting.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk para peserta, sehingga bisa menerapkan ilmu parenting yang telah mereka dapatkan pada seminar ini. Untuk meningkatkan kualitas anak-anak mereka dan juga anak didik mereka,” jelas Wirasti.

Diungkapkan General Affair Superintendent PT KNI Riza Zacharias, seminar tersebut merupakan bentuk kerja nyata PT KNI mewujudkan program Pemkot Bontang, menjadikan Bontang sebagai Kota Layak Anak.

“Kami berharap seminar ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh peserta. Sehingga mendapatkan nilai tambah berupa ilmu dalam mendidik anak dan menjadikan mereka sukses di usia muda,” harap Riza. (*/rdy/adv)

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments