oleh

Setda Provinsi Kaltim Jajal PS Setda Kota Bontang

BONTANG- Suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan mewarnai pertandingan persahabatan antara tim PS Sekretariat Daerah Kota (Setda) Bontang melawan  PS Sekretariat Daerah Provinsi (Setprov) Kaltim di Stadion Taman Prestasi Kelurahan Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan, Sabtu (21/7) lalu.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan tim PS Setprov Kaltim di Kota Bontang yang dipimpin Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov Kaltim Elto dan disambut oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bontang Suryanto, berikut kepala Bagian Hukum Pemkot Bontang Heriadi.

Kepada media ini, Basri Rase mengatakan bahwa kunjungan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin sinergi yang baik antara Pemkot Bontang dengan Pemprov Kaltim. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan tentunya akan berdampak baik untuk hubungan Pemkot Bontang dan Pemprov Kaltim.

“Mewakili teman-teman saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku dari PS  Setda Pemprov Kaltim. Kami berharap kekompakan dan rasa persaudaraan antara kita akan terus terpelihara, dan semoga bisa berlanjut ke bidang pekerjaan, utamanya koordinasi dalam segala bidang khususnya dalam menunjang pekerjaan kita sehari-hari. Mengingat Pemkot Bontang dan Pemprov Kaltim harus terus bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Basri Rase.

Senada dengan wawali, Elto juga mengharapkan melalui pertandingan persahabatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi serta sinergi yang baik. Karena menurutnya, Pemkot Bontang dan Pemprov Kaltim merupakan bagian yang tidak terpisahkan, bagaikan anak dengan bapak.

“Kami merasa sangat tersanjung dan senang sekali atas penyambutan dan jamuannya, dan kami berharap dalam waktu dekat ini kami juga bisa menjamu PS Setda Pemkot Bontang di Stadion Palaran Samarinda,” harapnya. (hms7)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...