Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Wawali Hadiri Doa dan Asa Kejaksaan untuk Indonesia Sekaligus Mendoakan Kelancaran Asian Games 2018

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Jumat (20/7) pagi lalu, Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase menghadiri undangan “Doa dan Asa Kejaksaan untuk Indonesia” di Kantor Kejaksaan Negeri Bontang. Doa bersama tersebut dilakukan bersama Forum Komunikasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda), tokoh agama, serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bontang.

Pada kesempatan itu pula seluruh tamu undangan menyaksikan video conference (vicon) live Metro TV Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) yang juga menggelar doa bersama di Lapangan Kejagung RI, Jakarta Selatan. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

Basri mengatakan, doa bersama ini dilakukan dalam rangka membangun sinergi kepada seluruh pimpinan di daerah agar Kota Taman menjadi aman dan kondusif. Selain memperingati hari jadi Bhakti Adhyaksa, doa bersama ini sekaligus mendoakan kesuksesan Asian Games 2018 mendatang.

“Sebagai warga negara Indonesia, tentu saya berharap Asian Games ini berjalan dengan baik dan mampu memberikan tontonan menarik. Serta ke depan Indonesia bisa terus bangkit dalam hal olahraganya dari berbagai macam cabang olahraga, sehingga mampu memperlihatkan di mata dunia bahwa Indonesia juga bisa bersaing,” harap Basri. (ra)

Advertisement
Comments