Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Lensa

Bakti TNI untuk Negeri  TMMD Ke-102 Dorong Percepatan Pembangunan Bontang

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – TNI tidak selalu identik dengan perang. Berjibaku dengan material bangunan menyelesaikan permasalahan lewat kemanunggalan bersama rakyat juga menjadi bagian bakti TNI untuk negeri. Seperti yang dilakukan para prajurit Kodim 0908/BTG dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang sedang berlangsung saat ini.

Beragam kegiatan dilakukan, mulai pengerjaan turap di Sungai Bontang Jalan KS Tubun Kelurahan Api-Api, pembangunan turap di belakang Masjid Nurul Jariah Kelurahan Loktuan, serta pemasangan paving block di halaman Gereja Kemah Injil Indonesia Haleluya (KIIH) Kelurahan Telihan.

Sebelum TMMD ini berlangsung, beberapa kegiatan pra TMMD juga telah dilaksanakan Kodim 0908/BTG. Seperti menghadiri rapat dan koordinasi (rakor) teknis di Jakarta bersama Wali Kota dan Ketua DPRD, menggelar syukuran dengan warga yang tinggal di sekitar sungai lokasi TMMD, serta melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke-102 yang dirangkai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Bontang dengan Kodim 0908/BTG. Hal itu semua menjadi bukti bahwa TNI turut membantu Pemkot dalam melakukan percepatan pembangunan yang ada di Kota Taman. (bbg)

Advertisement
Comments