oleh

Bupati Hadiri Sertijab Danlanal  Ajak Komunikasi Tanpa Batas 

SANGATTA – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut dari Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta kepada Letkol Laut (P) Binsar Alfert S Sitorus turut dihadiri Bupati kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ismunandar, di Markas Komando Lanal Sangatta, Selasa (23/7) kemarin.

Ditemui setelah kegiatan upacara, Ismu sapaan akrab bupati ini menyampaikan, apa yang sudah dilakukan Danlanal sebelumnya selama ini adalah saling mengisi dan berkomunikasi tanpa batas.

“Jadi komunikasi tidak usah formal, kalau ada kesempatan kita sampaikan. Jadi segala sesuatu itu cepat,  Apalagi sekarang ada Grup Whatsapp (WA) FKPD,” tutur Ismu.

Maka dari itu, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini mengharapkan Danlanal yang baru dapat terus menjalin komunikasi intens dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Karena pesisir Kutim sekitar 300 kilometer diukur jaraknya, belum lagi berbicara pesisirnya yang luas hingga Teluk Sangkulirang,” terangnya.

Upacara Sertijab dimulai sekira pukul 08.00 Wita. Bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Danlantamal XIII Judijanto. Turut pula dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, FKPD kutim, seperti Dandim 0909 Sangatta, Kapolres Kutim serta jajaran Mako Lanal Sangatta dan turut hadir mantan Danlanal Kutim 2015-2016 Letkol Laut (P) Donny Suharto. (hms10/ver)

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share