Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Wali Kota Hadiri Puncak Peringatan HBA  Minta Kejari Kawal Program Pemkot Bontang

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang digelar di halaman kantor  Kejaksaan Negeri (Kejari) Bontang, Minggu (22/7) kemarin.

Dalam perayaaan itu, selain syukuran, juga digelar Jalan sehat bersama Forkopimda dan seluruh masyarakat Bontang, dengan tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”.

Turut hadir Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase beserta Istrinya Hapidah Basri Rase, Ketua KKSS Bontang Andi Sofyan Hasdam, Wakil Ketua Komisi II DPRD Bontang Arif, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang Agus Kurniawan, seluruh Forkopimda dan seluruh perwakilan paguyuban yang ada di Bontang.

Dalam sambutannya, Neni mengatakan, dengan tema yang diangkat tentang berkarya dan berbakti sepenuh hati, tentunya tentang bagaimana menjaga keutuhan kesatuan negara ini. Sehingga dengan peringatan ini, dapat mendorong semangat dalam membangun negeri.

“Atas nama pemkot Bontang mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 terkhusus untuk kepala Kejari beserta jajarannya yang berhasil meraih prestasi yang memberikan manfaat. Tentunya, saya mengapresiasi atas diraihnya berbagai penghargaan tersebut,”ungkap Neni.

Neni juga menyampaikan, momentum peringatan Adhyaksa Bakti yang ke-58 diharapkan kepada Kajari Bontang dan jajarannya untuk bisa membantu program pemkot Bontang. Sebab banyaknya program Pemkot Bontang yang harus diselesaikan dan dibangun.

“Saya mengingatkan kepada semua yang mempunyai tanggung jawab dalam pelaksanaan  proses pembangunan kota Bontang jangan pernah takut dan jangan merasa waswas sepanjang kita berjalan sesuai aturannya,” terang Neni

Dia pun meminta kepada Kajari Bontang dan jajarannya serta Kapolres Bontang untuk melakukan pendampingan terhadap program Produta. “Ke depan kami punya program Produta. Kami mohon kajari dan kapolres melakukan pendampingan agar semuanya berjalan dengan baik,” harap Neni.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca