Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

HEADLINE

Ditetapkan Jadi Gubernur, Ini yang Diinginkan Isran

Published

on

Dibaca normal 1 menit

SAMARINDA – Pasca ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih pada rapat pleno KPU Kaltim 24 Juli kemarin, tim pemenangan Isran-Hadi mengadakan halalbihalal sekaligus syukuran yang berlokasi di posko pemenangan di Jalan Arif Rahman Hakim, Rabu (25/7) hari ini. Acara ini sendiri dihadiri oleh para pendukung Isran-Hadi beserta tim suksesnya.

Sekira pukul 11.05 Wita, Isran didampingi istrinya Noorbaeiti datang dan memasuki tenda acara.

Isran sendiri tampak tenang, dengan setelan baju koko putih dan celana kain krem bersama istri yang nemakai setelan gamis abu-abu dipermanis dengan jilbab merah muda sambil menyalami beberapa tamu undangan.

Acara halalbihalal kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua tim sukses Isran-Hadi, Aji Sofyan Alex setelah itu Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor.
Dalam sambutan itu Isran berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltim karena telah mendukungnya.

Ia juga meminta seluruh masyarakat untuk mengawasi kepemimpinannya dalam melaksanakan tugas kenegaraan dalam memimpin daerah Kaltim.
“Agar kepemimpinan Isran-Hadi siratal mustaqim,” ujarnya.

Meski agak terlambat, Wakil Gubernur Kaltim terpilih Hadi Mulyadi juga tampk hadir diacara itu. Hadi tiba di lokasi acara pada pukul 11.47 Wita. (*/dev)

Advertisement
Comments