Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah  “Terima Kasih Letkol Laut Mulyan Sudah Warnai Kebersamaan Membangun Kutim” 

Published

on

Dibaca normal 2 menit

SANGATTA – Usai Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanal Sangatta dari Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta kepada Letkol Laut (P) Binsar Alfert S Sitorus yang berlangsung di Mako Lanal Sangatta Kawasan Bukit Pelangi, Selasa (24/7). Di hari yang sama, kegiatan dilanjutkan ramah tamah di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG). Dihadiri Danlantamal XIII/Tarakan Kolonel Laut Judijanto, Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Dandim 0909 Sangatta, dan Kajari Kutim.

Dalam suasana kehangatan, Ismunandar menyampaikan rasa terima kasih kepada Danlanal Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta yang membuat dirinya terkesan bersama wabup dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), dengan momen-momen indah saat menjabat Danlanal di Kutim.

Sementara kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Binsar Alfert S Sitorus, Ismunandar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk bersama-sama membangun Kutim dan Indonesia.

“Mari bersama sama, karena apa yang kita lakukan untuk semua dengan tulus dan iklhas maka Allah SWT memberikan berkah yang luar biasa. Apa yang sudah ditorehkan Pak Mulyan ini juga memberikan warna kebersamaan untuk membangun Kutim.Selamat datang Pak Binsar, semoga bisa melanjutkan tongkat estafet keamanan perairan di Kutim,” ajak Bupati.

Danlanal Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta pada kesempatan itu menyampaikan, kurang lebih 1 tahun 6 bulan 6 hari di Kutim dalam menjalankan jabatan sebagai Danlanal. Dia pun melaksanakan tugas pimpinan dengan aman dan lancar berkat dukungan dan sinergi antar lintas instansi serta masyarakat. Untuk Pemkab Kutim dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena telah membantu dalam tugasnya selama ini.

“Sebagai pribadi saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas ada yang kurang berkenan dan ada hal yang kurang maksimal selama saya bertugas. Saya mohon diri karena akan bertugas di Dinas Operasi Mabes TNI AL Jakarta dan Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan saya tetap diterima sebagai warga Kutim,” kata Mulyan.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca