oleh

Roadshow Pejabat BNNK Bontang ke Gedung Biru Bontang Post Silaturahmi Sekaligus Perkenalan, Gandeng Media Perangi Narkoba

Gedung Biru Bontang Post di Jalan Ahmad Yani nomor 26 Kelurahan Api-Api terpilih menjadi salah satu tujuan roadshow Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang, Rabu (25/7) kemarin. Dalam lawatannya, BNNK Bontang mengajak seluruh manajemen Bontang Post untuk ikut memerangi peredaran narkoba di Kota Taman.

Bambang, Bontang

Bertempat di ruang rapat, kedatangan rombongan pejabat baru BNNK Bontang yang terdiri dari Kepala BNNK Bontang AKBP Kismono Edi, Kasubbag Umum Arief Budiman, Bendahara BNNK Anis Fatmawati, serta staf Pencegahan  dan Penyalahgunaan Narkoba bagi Masyarakat (P2M) langsung disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Bontang Post Rachman Wahid, Redaktur Pelaksana (Redpel) Muhammad Zulfikar Akbar, Manajer Iklan Annuru Sulistyo, Manajer Pemasaran Darman, Manajer Keuangan Gunawan, serta wartawan Bontang Post, Bambang Al-Fatih.

Dalam penyampaiannya, AKBP Kismono Edi memperkenalkan diri sebagai Kepala BNNK baru di Bontang. Jabatan tersebut baru dia emban sejak sebulan yang lalu. Karena masih baru, sehingga pihaknya banyak melakukan roadshow ke beberapa instansi, salah satunya ke media cetak lokal pertama dan terbesar di Kota Taman, Bontang Post.

“Program awal kami yaitu mengintensifkan langkah pencegahan melalui punyuluhan-penyuluhan. Baik ke instansi-instansi, maupun ke sekolah-sekolah. Agar generasi bangsa kita bisa terselamatkan. Karena jika dibiarkan akan berbahaya,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, perwira yang pernah menjabat sebagai Waka Polres Bontang medio 2008 silam itu  juga mengajak dan menggandeng Bontang Post untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Bontang. Dia menyampaikan, bagi para pengguna narkoba, penanganan yang akan dilakukan adalah merehabilitasi ke Kantor BNNK Samarinda. “Namun bagi pengedar, akan diproses secara hukum sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Kismono.

Sementara itu Pemred Bontang Post Rachman Wahid mengatakan, Bontang Post menyambut baik kehadiran serta kegiatan BNNK di Kota Taman. “Kami tentu menyambut positif segala program BNNK Bontang. Dengan hadirnya BNNK di Kota Taman, tentu kami berharap peredaran narkoba di Bontang lebih cepat diberantas. Ini tentu demi menyelamatkan generasi bangsa,” tukasnya.

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares