oleh

Bupati Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Dibuka Presiden, Dihadiri Kepala Daerah se-Indonesia

JAKARTA- Pengelolaan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah melalui peningkatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi yang stabil. Karena pentingnya persoalan tersebut, saat diundang Presiden RI dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Pengendalian Inflasi 2018, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar langsung menghadiri acara tersebut.

“Pengendalian inflasi sangat penting dalam upaya menjaga daya beli masyarakat dan mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi,” kata bupati sebelum memasuki lokasi acara yang digelar di Ruang Puri Agung, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (26/7) pagi kemarin.

Di lokasi acara, Bupati Kutim duduk di bagian tengah kursi undangan, bersama bupati dan wali kota se-Indonesia.

Rapat yang mengangkat tema “Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk Mewujudkan Stabilitas Harga dan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif serta Berkualitas” dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Rakor tahunan ini turut dihadiri Pimpinan Lembaga Negara, Gubernur dan para Deputi Bank Indonesia, Mendagri RI, Menko Perekonomian RI, Menko Kemaritiman RI, Gubernur Provinsi se-Indonesia serta Tim Pengendali Inflasi dan insan pers. (hms3/ver)

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share