Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Wawali Minta Camat Baru Terus Berkoordinasi dengan Kelurahan  Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase meminta kepada camat baru untuk terus jalin koordinasi dengan kelurahan. Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan di acara serah terima jabatan Camat Bontang Selatan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Bontang Selatan, Kamis (26/7) kemarin.

Basri mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penyegaran dan regenerasi di lingkungan pemkot Bontang, demi mewujudkan visi misi pemkot yakni Smart City, Green City dan Creative City dalam membangun Bontang. Dikatakan Basri, kepada camat baru untuk terus berkoordinasi dengan kelurahan dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Selamat kepada camat baru. Harus fokus dalam mengemban amanah dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Basri.

Mantan Anggota DPRD itu menyampaikan kepada camat baru, untuk melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan Bontang Selatan. Pasalnya, berdasarkan rapat yang dilakukan, kegiatan MTQ dilaksanakan bulan Agustus mendatang.

“Bulan Oktober kita akan hadapi MTQ tingkat nasional. Perlu persiapan menghadapi kegiatan tersebut,”terang Basri.

Selain itu, Basri mengingatkan kepada camat baru untuk mengawal gaji RT yang sering mengalami keterlambatan. Pasalnya, Ketua RT merupakan orang dipercaya yang memimpin di lingkungannya. Sehingga, apapun yang terjadi di wilayah RT menjadi tanggung jawab para Ketua RT.

“Terkait masalah gaji RT yang sering terlambat. Harus diperhatikan, sehingga tidak  ada lagi ketua RT melapor ke saya. Meskipun ada RT belum menyelesaikan tugas laporan pertanggungjawaban, lurah wajib untuk membantu,” kata Basri.

Sementara itu, Camat Bontang Selatan Baru Sarifuddin menyampaikan, akan bekerja dengan baik sesuai amanah yang diberikan. Dirinya pun siap menjalankan program–program yang sudah terlaksana dengan baik. Bahkan melakukan tugas yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments