oleh

HORE!!! Pemkab Janji Atlet Berprestasi Bakal Diangkat Jadi PNS

SANGATTA – Pemkab Kutim mengumpulkan seluruh ketua cabor dalam rapat kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), guna membahas segala persiapan jelang pelaksanaan Desember 2018 mendatang.

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang menargetkan, Kutim meraih prestasi dalam ajang olahraga terbesar se-Kaltim tersebut. Baginya, segala persiapan terus digencarkan oleh pihaknya yang menjadi tuan rumah.

“Kami sudah panggil seluruh ketua cabor tadi malam, semua target sudah dibahas,” ujarnya saat diwacancarai, Kamis (26/7)

Selaku tuan rumah, dirinya berharap bisa merebut posisi juara umum, dengan meraih target terbaik. Tidak disebutkan medali apa saja yang ditargetkan. Namun ia sangat optimistis, beberapa atlet bisa mempertahankan prestasi untuk mengharumkan nama daerah.

“Kami berusaha saja, mereka sudah membahas target, saya rasa semua daerah inginnya meraih juara umumlah. Yang jelas kami siap mendulang medali emas,” katanya.

Saat ditanya perihal bonus yang akan diberi pada atlet berprestasi, dirinya menyebutkan akan mengikuti instruksi dari kementrian olahraga untuk mengangkatnya menjadi PNS.

“Mereka akan diberi bonus sesuai dengan kemampuan daerah. Selain itu, menteri sudah mengimbau bahwa mereka yang berprestasi harus diangkat,” pungkasnya.

Kasmidi berencana akan melakukan promosi pada Agustus mendatang. Guna mengenalkan pada masyarakat, bahwa Kutim benar-benar siap menyambut porprov.

“Kami sangat siap, anggaran juga aman, nanti akan digelontorkan. Bulan depanlah kami mulai promosi,” tutupnya. (*/la)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares