Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Aira Sport Cup II 2018 Sukses Digelar  Taklukkan Galatama FC, Las Vegas Jadi Jawara

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Perhelatan turnamen futsal Aira Sport Cup II 2018 yang digelar mulai Jumat (2/7) lalu berjalan dengan sukses. Puncaknya, partai final yang mempertemukan antara Las Vegas dengan Galatama FC, Sabtu (28/7) tadi malam. Digelar di lapangan Aira Sport Futsal Jalan HM Ardans, Kelurahan Satimpo, ratusan penonton yang didominasi para anak muda semakin menambah keseruan jalannya pertandingan.

Sebelum pertandingan antara Las Vegas versus Galatama FC, terlebih dahulu digelar pertandingan untuk mencari juara III dan IV yang mempertemukan Afdal Aira FC vs Hulya FC. Hasilnya, Hulya FC berhasil menaklukkan Afdal Aira FC dengan skor akhir 2-5.

Memasuki pertandingan final, kehebohan pertandingan semakin terasa. Jual beli serangan pun tak terhindarkan sejak awal pertandingan. Galatama FC yang sempat memimpin 1-0 di awal-awal pertandingan, langsung dikejar oleh Las Vegas. Hingga turun minum, skor berubah menjadi 2-1untuk keunggulan Las Vegas. Memasuki babak kedua, Galatama FC kembali bangkit. Hingga waktu normal berakhir, Galatama FC bisa menyamai kedudukan dengan skor 4-4.

Namun keadaan justru berbalik di babak tambahan waktu. Digempur habis-habisan oleh Las Vegas, akhirnya Galatama FC harus mengakui kekalahannya dengan skor akhir 4-6.

Pengelola sekaligus Ketua Panitia Turnamen Aira Sport Cup II 2018, Muhammad Yusuf mengatakan, turnamen ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Aira Sport Futsal. Turnamen pertama kata dia, telah dilaksanakan 2017 lalu. Yusuf menuturkan, turnamen tahun ini diikuti oleh 29 tim yang berasal dari Bontang dan Samarinda. Tujuannya, selain untuk menggairahkan olahraga futsal di Kota Taman, juga sekaligus untuk melahirkan bibit-bibit pemain futsal yang berprestasi. Apalagi dalam turnamen kali ini, beberapa klub juga ada yang mendatangkan pemain-pemain dari liga futsal nasional yang sudah profesional.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments