Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Neni Nonton FTV Bontang In Love Apresiasi Karya Anak Bontang, Berharap Kota Taman Miliki Bioskop Representatif

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri pemutaran gala premier film televisi (ftv) Bontang In Love, Sabtu (28/7) lalu, bertempat di Gedung Bangun Setia Graha (BSG), Jalan S Parman. Film berdurasi 60 menit tersebut merupakan karya anak-anak muda Bontang yang mengisahkan antara si kaya dan si miskin.

 

Hadir pula Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Bambang Cipto Mulyono, hingga Komisaris Utama PT Black Bear Resources Indonesia, Sonny Lesmana. Serta para pemain ftv Bontang In Love.

Sebelum mengawali sambutannya, Neni mendapat kesempatan melantunkan satu lagu berjudul Menghitung Hari yang populer dinyanyikan oleh Krisdayanti. Pada kesempatan itu ia mengapresiasi kreativitas karya anak-anak Bontang yang tak kalah hebatnya dengan daerah lainnya.

Meski tebatas tempat, Neni pun menaruh harap agar masyarakat Bontang khususnya pelaku industri perfilman dapat menikmati karyanya melalui bioskop. “Bagaimana ke depan, Bontang punya gedung bioskop yang representatif. Tidak lagi memakai gedung olahraga semacam ini (BSG, red.) karena sejatinya ini untuk sarana olahraga,” ucapnya.

Ia juga memberikan motivasi kepada kru beserta pemain Bontang In Love untuk tetap berkarya. Terus meningkatkan dan memaksimalkan kreativitasnya meski terkendala biaya maupun minimnya alat pendukung pembuatan film pendek tersebut.

“Terima kasih untuk karya anak-anak kita. Selamat atas prestasinya untuk artis-artis Bontang. Meski dengan teknologi terbatas namun hasilnya tak kalah bagus, ” tutup Neni. (ra)

Advertisement
Comments