oleh

Sertijab Kepala DPMTK-PTSP Bontang Pemkot Imbau Pejabat Berwenang Tetap Amanah

BONTANG – Serah terima Kepala Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTK-PTSP) Bontang telah dilaksanakan, Jumat (27/7) kemarin. Pemkot Bontang pun mengimbau kepada pejabat yang sudah definitif untuk tetap amanah.

Staf Ahli Pembangunan dan SDM Setda Bontang, Sofiansyah yang mewakili Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang sudah dilantik dengan amanah yang diembannya. “Selamat bertugas juga kepada pejabat lama di tempat yang baru, semoga bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik,” kata Sofiansyah di ruang rapat DPMTK-PTSP Bontang, Jumat kemarin.

Dikatakan dia, kepada para staf DPMTK-PTSP Bontang tetap harus loyal kepada pimpinannya, meskipun dari segi usia masih terlihat muda. Oleh karena itu, maka hendaknya para staf bisa segera menyesuaikan dan bekerjasama dengan baik.

“Kalau dalam melakukan suatu pekerjaan sebaiknya jangan menanamkan ego, tetapi dilihat kepentingan dinas. Karena jika saat melayani masyarakat Bontang dengan cara tidak baik, maka Pemkot Bontang yang akan tercoreng,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Sofiansyah mencontohkan untuk pembuatan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) maka diharapkan Kadis yang baru bisa berinovasi untuk memudahkan masyarakat Bontang. “Saya imbau yang diberikan jabatan ini tetap amanah dan bekerja dengan giat, karena jika bekerja dengan giat akan mendapat hasil yang berkah,” tandasnya.

Dalam sertijab tersebut, pejabat lama yakni Plt Kepala DPMTK-PTSP Bontang Ahmad Aznem menyerahkan jabatannya kepada pejabat definitif Kepala DPMTK-PTSP Puguh Harjanto.

Dalam sertijab itu, Plt Kepala DPMTK-PTSP Bontang, Ahmad Aznem mengharapkan Kepala DPMTK-PTSP Bontang yang sudah definitif bisa melakukan inovasi dan investasi. Pasalnya, tantangan ke depan akan lebih banyak. Sehingga diharapkan proses perizinan bisa dipercepat dan dipermudah. “Masalah tenaga kerja juga harus diikuti, Bontang harus menyiapkan pemagangan dan pelatihan agar anak-anak Bontang dapat sertifikasi,” ungkapnya.

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares
loading...