oleh

Mauricio Leal Tak Tahan Hanya Menonton

DUA pertandingan sudah dilewati palang pintu asing Mitra Kukar Mauricio Leal hanya sebagai penonton. Pemain asal Brasil itu harus menepi karena masalah cedera bahu yang menderanya. Namun demikian eks Persipura Jayapura itu sedang berusaha pulih total dalam waktu dekat.

“Saya terbiasa kerja di lapangan. Aneh rasanya ketika saya hanya duduk diam menyaksikan teman saya berjuang tanpa saya,” ungkap pemain 31 tahun itu.

Dikonfirmasi kemungkinan dirinya bermain lawan Borneo FC, Mauricio mengaku sedang berusaha untuk segera pulih. Dia berkeinginan bisa tampil di laga sarat gengsi tersebut. “Bermain di pertandingan derbi adalah keinginan semua pemain. Saya berharap bisa tampil lawan Borneo FC,” imbuh dia.

Sejauh ini penampilan Mauricio cukup menjanjikan. Pemain yang memulai karier sepak bola di Tanah Air bersama Sriwijaya FC itu bahkan berhasil mencetak tiga gol untuk Naga Mekes. Di mata pelatih sementara Mitra Kukar, Sukardi, absennya Mauricio sangat berpengaruh bagi lini belakang tim.

“Mauricio sangat dibutuhkan terutama saat menghadapi duel udara menghadapi striker jangkung. Tapi dia harus benar-benar pulih 100 persen untuk bisa bermain,” tutur Sukardi. (don/ndy)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...