oleh

Bunda Neni Genap Berusia 58 Tahun Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat agar Jadi Pemimpin Amanah

BONTANG – Tanggal 30 Juli 2018, Wali Kota Bontang Hj Neni Moerniaeni genap berusia 58 tahun. Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Bontang Nursalam, pejabat di lingkungan Pemkot Bontang dan pimpinan Bankaltimtara Cabang Bontang kompak memberi “kejutan” di malam HUT Wali Kota Neni Moerniaeni.

Paguyuban Sunda sengaja menyiapkan personelnya dan turut memberi kejutan, sembari menyanyikan lagu “happy birthday” mengalun merdu memecah kesunyian malam.

Didampingi suaminya, Andi Sofyan Hasdam, anak dan menantunya, Neni Moerniaeni tampak terharu mendapat kunjungan dadakan ratusan pegawai di lingkungan Pemkot Bontang. Menurutnya, kunjungan tepat pada malam hari ulang tahunnya ini, merupakan bentuk perhatian dan kepeduliaan serta ungkapan cinta kepadanya.

“Terima kasih atas ucapannya kepada bunda. Tahun ini umur bunda sudah 58 Tahun. Saya mohon doanya agar bunda senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, terkhusus dalam mengemban amanah sebagai wali kota untuk membangun Bontang yang kita cintai ini. I love you all,” kata Neni tersenyum.

Di usianya yang ke-58 tahun, Neni Moerniaeni mengharapkan limpahan kesehatan serta dukungan seluruh masyarakat Kota Bontang, agar apa yang diimpi-impikan selama ini untuk mewujudkan Bontang menjadi kota yang lebih maju, lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera segera terwujud.

Sementara Wawali Basri Rase menyampaikan, kejutan pada malam ulang tahun Neni Moerniaeni ini memang telah direncanakannya bersama unsur Forkopimda.

“Kami ucapkan yaumul milad untuk Bunda Neni. Umur yang berkah, tetap menjadi pemimpin yang amanah. Barakallah fii umrik, selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA,” ucap Basri. (hms7)

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares
loading...