Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Sertijab Lurah Baru Berebas Tengah  Siap Tingkatkan Kinerja dan Prestasi Lurah Lama

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Kelurahan Berebas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan menggelar serah terima jabatan (sertijab) jabatan lurah yang sebelumnya  dipimpin oleh Usman HM, kini berganti nahkoda ke Muhammad Mahfuz. Sertijab ini berdasarkan adanya rotasi jabatan di lingkungan Pemkot Bontang belum lama ini.

Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kelurahan Berebas Tengah, turut hadir dalam sertijab ini Asisten I HM Bahri, Camat Bontang Selatan Sarifuddin, beberapa Kepala OPD, Para Ketua RT, Pengurus PKK, serta mitra-mitra kelurahan.

Dalam sambutannya, Usman HM yang kini berpindah jabatan menjadi Kepala Bidang Pelatihan, Produktivitas, dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTK-PTSP) menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang selama ini telah membantunya dalam meningkatkan pelayanan dan prestasi di Kelurahan Berebas Tengah.

“Saya berharap, lurah yang baru nantinya bisa melanjutkan bahkan meningkatkan apa yang telah saya laksanakan selama menjabat,” ujarnya kepada Bontang Post Senin (30/7) kemarin.

Terpisah, Lurah Baru Berebas Tengah, Muhammad Mahfuz menyampaikan, akan meneruskan perjuangan dari Usman HM baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat maupun prestasi yang telah diraih.

“Harapannya bisa lebih ditingkatkan. Minimal dipertahankan,” ucap mantan Sekretaris Kelurahan (Seklur) Bontang Lestari itu.

Mahfuz mengaku, untuk awal memimpin Kelurahan Berebas Tengah ini, dirinya akan mempelajari situasi dan kondisi wilayahnya terlebih dahulu. Namun yang pasti kata dia, karena Berebas Tengah baru mendapat bantuan perpustakaan, sehingga pihaknya akan memaksimalkan perpustakaan tersebut agar bisa difungsikan dengan baik.

“Saya minta dukungan semua pihak. Semoga Berebas Tengah ke depan bisa semakin maju,” harapnya. (bbg)

Advertisement
Comments