oleh

Berharap Kerjasama dan Kekompakkan Dari Sertijab Lurah Bontang Kuala 

BONTANG – Pucuk kepemimpinan Kelurahan Bontang Kuala dilakukan rotasi oleh Pemkot Bontang. Setelah dilantik beberapa waktu lalu, Senin (30/7) kemarin, pisah sambut Lurah Bontang Kuala yang lama dan yang baru dilakukan di Pendopo Kantor Lurah Bontang Kuala.

Lurah Bontang Kuala sebelumnya, Wahyuni mengatakan, dirinya dipercaya menjabat sebagai Lurah Tanjung Laut. Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, Yuni mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Setelah selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat Lurah Bontang Kuala terdapat kekeliruan.

“Niat saya dengan kebaikan bersama,” ujarnya.

Yuni juga mengucapkan selamat datang kepada lurah dan staf baru lainnya di Bontang Kuala. Beliau yang akan meneruskan memimpin Bontang Kuala ke depan, sehingga dapat meneruskan program-program juga visi misi kota Bontang.

“Saya berterima kasih juga kepada tokoh muda, karang taruna BK. Jangan henti-hentinya menggelar kegiatan positif, teruslah membangun Bontang khususnya Bontang Kuala,” terang dia.

“Teruslah berkarya, teruslah berinovasi, agar Bontang Kuala menjadi lebih baik ke depannya,” sambungnya.

Terakhir, Yuni mengajak seluruh staf di Bontang Kuala untuk tetap menjaga kekompakkan, dan terima kasih atas semua penerimaan dirinya di Bontang Kuala. “Saya mendapat banyak pengalaman, pelajaran dan tentunya banyak para orang tua, sesepuh yang saya anggap sebagai orang tua sendiri, keluarga sendiri dan rumah sendiri,” katanya.

Sementara itu, Lurah Bontang Kuala yang baru, Roni Apriansyah mengatakan, pihaknya bangga sebagai putra daerah dan lulusan di STPDN Jatinangor.

“Kami berkomitmen ada agen-agen yang bisa menggantikan kami ke depannya,” ujarnya.

Roni berharap, setelah beberapa kali tugas di beberapa kelurahan, menghadapi berbagai macam karakter lurah, teman kerja, dan lainnya mudah-mudahan bisa menjadi bekal untuk mengemban amanah dengan baik.

Bagikan berita ini!