oleh

RS PKT Gelar Happy Pregancy Class Peringatan HUT dan Hari Anak Nasional

BONTANG – Rumah Sakit Pupuk Kaltim (RS PKT) PT Kaltim Medika Utama kembali menggelar acara spesial Happy Pregnancy Class Sabtu, 28 Juli lalu. Bertempat di Hotel Grand Equator Bontang, acara ini dihadiri 50 ibu hamil dimulai pukul 07.00 Wita.

Para peserta kompak mengenakan dress code berwarna merah muda. Beragam kegiatan dilakukan dalam acara ini mulai dari game seru dengan “ice break”, senam dan yoga hamil, edukasi & workshop, nobar video, pemberian hadiah menarik, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Happy Pregnancy Class RS PKT ini merupakan program unggulan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian pada kesehatan ibu dan anak.  Yang digelar bertepatan memperingati HUT RS PKT ke-28 dan Hari Anak Nasional dengan tema GENIUS, singkatan dari “Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat”.

Kelas ibu hamil ini didampingi fasilitator kesehatan ibu dan anak yang merupakan SDM yang andal dan kompeten di bidangnya. Meliputi dua orang instruktur yoga hamil, lima orang pembimbing senam hamil, empat orang pendamping hypnobirthing, dan enam orang konselor laktasi. Untuk materi edukasi disampaikan masing-masing spesialis di bidangnya seperti dokter obsgyn, dokter spesialis anak, ahli gizi, konselor menyusui, konselor KB, dokter, bidan, dan perawat serta unit terkait yang berpengalaman.

Hadir dalam acara ini Direktur RS PKT dr Dina Lailani, Manager Keperawatan dan Keselamatan Pasien Septi Rusmiani, didampingi Kasie Kebidanan dan Kandungan RS Pupuk Kaltim Bidan Temi Karuniatri selaku ketua panitia penyelenggara. (luk/ser)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
loading...