oleh

PT IMM Wujudkan Kepedulian Lingkungan Menjadi Mitra Balai TNK, Dukung Kutai Wana Rally XII

BONTANG – PT Indominco Mandiri (IMM) kembali menunjukkan kepedulian pada lingkungan yang di sekitar wilayah operasi perusahaan. Kali ini PT IMM menjadi salah satu pendukung kegiatan tahunan yang digelar Balai Taman Nasional Kutai (TNK) yaitu Kutai Wana Rally XII.

Kutai Wana Rally XII merupakan kegiatan yang diselengarakan Balai TNK untuk menyambut Hari Konservasi Alam Nasional yang jatuh pada 10 Agustus 2018. Event ini adalah perlombaan menjelajahi objek wisata alam Sangkima yang ada di area Balai TNK dengan memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kutai Timur (Kutim).

Mengangkat tema “Harmonisasi Alam dan Budaya”, event yang digelar Sabtu (4/8) lalu ini diharapkan membuat para pesertanya dapat lebih mendekatkan diri dengan alam. Serta membawa budaya melebur dalam satu kesatuan dan kebersamaan dalam kegiatan ini. External Affairs Head PT IMM Hasto Pranowo hadir di acara ini bersama Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kepala Balai TNK Nur Patria Kurniawan, dan perwakilan perusahaan Mitra TNK.

Dalam kesempatan itu, PT IMM menerima trofi penghargaan atas partisipasi dalam mendukung kegiatan Balai TNK tersebut. Piagam diberikan langsung oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang kepada External Affairs Head PT IMM Hasto Pranowo.

Dijelaskan Hasto, PT IMM akan selalu menjadi mitra yang baik untuk Balai TNK. Dalam hal ini, pihaknya akan selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan Balai TNK. Dukungan tersebut merupakan bukti nyata dari PT IMM untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kelestarian alam yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan mereka.

“Semoga sinergi antara PT IMM dan Balai TNK akan terus berlanjut. Sehingga PT IMM bisa terus memberikan support-nya kepada Balai TNK,” harap Hasto. (*/adv/rdy)

Bagikan berita ini!
  • 8
    Shares
loading...