oleh

Neni Apresiasi Porseni Garapan HMB Samarinda

BONTANG – Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni mengapresiasi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) garapan Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) cabang Samarinda yang digelar di SMAN 2 Bontang. Neni pun sekaligus membuka langsung Porseni tahun 2018, Senin (6/8) kemarin.

“Kegiatan Porseni ini, tidak menyulutkan semangat HMB untuk terus berprestasi, terus berkolaborasi untuk kota Bontang yang kita cintai ini,” jelas Neni dalam sambutannya di Lapangan Basket SMAN 2 Bontang, Senin (6/8) kemarin.

Neni mengaku bangga dengan adanya Porseni garapan HMB Cabang Samarinda ini. “Bunda bangga untuk mahasiswa dan para pelajar, karena kalianlah calon generasi penerus bangsa. Tetap semangat, tetap berkarya dan berprestasi. Silakan mengikuti lomba secara fair,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Porseni HMB tahun 2018, Ismail Baharos mengatakan, Porseni HMB tahun 2018 ini merupakan yang kedua kalinya digelar. Tahun lalu gelaran Porseni hanya pada cabang basket saja. Sedangkan tahun ini ada cabang basket, akustik, juga mobil legend.

“Khusus untuk basket dan akustik ini pesertanya untuk SMA sederajat saja, kalau mobile legend untuk masyarakat umum,” katanya.

HMB Cabang Samarinda menggelar kegiatan ini agar para adik-adik SMA tertarik masuk sebagai pengurus HMB ke depannya. Porseni juga dilakukan selama sepekan dan akan diakhiri pada Senin depan. “Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua HMB Pusat Deny Saskin, Ketua HMB Cabang Samarinda beserta panitia, Dewan Penasehat HMB Bontang Saparuddin, juga Kadisdik Bontang Akhmad Soeharto serta Kepala SMAN 2 Bontang.(mga)

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
loading...