oleh

Hari Ini, Pangdam VI/Mulawarman Tutup TMMD ke-102  Jadi Inspektur Upacara di Upacara Penutupan 

BONTANG – Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto beserta rombongan tiba di Bontang, Selasa (7/8) sore kemarin. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam VI/Mulawarman itu rencananya akan menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Lapangan Berbas Pantai, Rabu (8/8) hari ini.

Setibanya di Bandara PT Badak NGL sore kemarin, Mayjen TNI Subiyanto langsung disambut Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono, Danden Arhanud 002/ABC Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho, para prajurit TNI di wilayah Bontang, jajaran Manajemen Perusahaan dan stakeholder, ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX, beserta tamu undangan lainnya.

Di momen upacara penutupan hari ini, Pangdam Mayjen TNI Subiyanto didapuk menjadi inspektur upacara (irup) yang juga sekaligus menutup secara resmi pelaksanaan program TMMD ke-102 ini. Berbagai tamu undangan penting seperti Wali Kota Bontang, Wakil Wali Kota Bontang, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), manajemen perusahaan, perwakilan tokoh, komponen masyarakat, hingga mahasiswa dan pelajar pun juga akan ikut hadir.

“Agar acara penutupan TMMD meriah, kami juga menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, bazar sembako murah, hingga khitanan massal di lokasi kegiatan. Selain itu, penutupan TMMD ini juga dirangkai dengan penampilan tarian kolosal, pembagian ratusan sembako kepada warga korban kebakaran dan kurang mampu, dan penyerahan hadiah lomba jurnalistik TMMD tingkat Bontang,” ujar Dandim 0908/BTG Melalui Pasi Intel Lettu Inf Rukito.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan di puncak pelaksanaan, Selasa (7/8) kemarin peserta dari TNI dan berbagai komponen masyarakat juga telah melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih di lokasi kegiatan.

“Semoga pelaksanaan penutupan TMMD ini bisa lancar dan sukes,” harapnya.

Bagikan berita ini!
  • 27
    Shares
loading...