oleh

Matangkan Persiapan MTQ XV, Kecamatan Bontang Selatan Gelar Rapat Terakhir

BONTANG – Kecamatan Bontang Selatan terus memantapkan diri dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XV tingkat ecamatan yang digelar Sabtu (11/8) Besok. Pemantapan dilakukan dengan mengelar rapat terakhir persiapan MTQ XV tersebut.

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Bontang Selatan, rapat dipimpin langsung Camat Bontang Selatan Sarifuddin. Dalam rapat tersebut, hadir Panitia Kecamatan Bontang Selatan, Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran  (LPTQ) Bontang Selatan, perwakilan Kelurahan se- Bontang Selatan, Polsek Bontang Selatan, Dewan Juri, KUA Bontang Selatan, serta perwakilan PT Badak NGL dan PT Indominco Mandiri.

Camat Bontang Selatan Sarifuddin menuturkan, rapat terakhir mengevaluasi masing-masing seksi kepanitiaan. Rencananya Jumat (10/8) hari ini mengecek lokasi MTQ XV. Kata dia, seksi perlombaan sudah mempersiapkan data para peserta. Dengan begitu, MTQ XV tingkat Kecamatan Bontang Selatan siap dilaksanakan tepat waktu.

“Dengan berkoordinasi dengan pihak terkait mulai dari sarana dan prasarananya lebih utama. Mulai dari panggung, tarup, dan sound system sudah siap untuk di pakai,” ungkap Sarifuddin.

Pria yang sebelumnya menjabat Lurah Tanjung Laut itu berharap, dalam rapat ini semua pihak yang terlibat dapat memahami fungsi dan tugasnya masing-masing. Sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

“Sejauh ini kesiapannya sudah mencapai 90 persen. Harapan kami semua yang terlibat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutur Sarifuddin.

MTQ XV ini sendiri dilaksanakan di tiga tempat berbeda. Yakni di halaman Kelurahan Tanjung Laut Indah, SDN 009 Bontang Selatan dan BPU Kecamatan Bontang Selatan. Waktu pelaksanaannya mulai Sabtu (11/8) besok hingga Kamis (16/8) mendatang. (*/one)

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share