Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Sepakbola

Atasi MSA FC, PSPU Raih Poin Penuh Hari Ini Bertemu Mitra Teras Balikpapan, Wacanakan Rotasi Pemain 

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Wakil Bontang di babak 8 besar Liga 3, PS PU, berhasil mengamankan tiga poin di pertandingan perdananya. Tim asuhan Bagus ini membekuk MSA FC Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Bessai Berinta, Kamis (9/8) kemarin.

Kedua tim menerapkan permainan rapat sejak awal laga. Pada menit 24 pemain nomor punggung 10 MSA FC bernama Endah memiliki peluang emas melalui percobaan dari luar kotak penalti. Sayangnya tendangan kaki kanannya masih jauh di atas mistar gawang PS PU yang dikawal oleh Arifin.

15 menit kemudian, giliran PS PU yang membuang peluang. Davit Pratama yang lolos dari penjagaan pemain belakang MSA FC tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Namun sontekannya meleset tipis di sisi kiri mistar gawang.

Dua menit jelang turun minum, MSA FC gagal memanfaatkan momentum untuk menciptakan gol. Tendangan pemain bernama Arfani masih mendatar sekira dua meter dari tiang gawang sebelah kanan PS PU. Skor kacamata tersaji di babak pertama.

Pada babak kedua tensi permainan meninggi. Tercatat 6 kartu kuning keluar dari saku wasit akibat pelanggaran keras dari kedua tim. Rinciannya dua untuk PS PU dan empat bagi MSA FC.

Gol yang dinantikan oleh pendukung PS PU pun tercipta di menit 58. Pemain pengganti Daniel berhasil memanfaatkan kelengahan barisan belakang tim lawan. Sontekan kaki kanannya pelan tetapi menerobos jala gawang Rafly. Hingga peluit wasit dibunyikan kedudukan tidak berubah.

Pelatih MSA FC Rambo menilai, kekalahan timnya akibat hilangnya tujuh pemain inti. Tujuh pemain tersebut saat ini dipanggil oleh Mitra Kukar untuk turun di kompetisi U-19. Komposisi pemain yang hilang pun di semua sektor, mulai penjaga gawang hingga penyerang.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments