oleh

Habiskan Umur untuk Pengabdian ke Masyarakat  Keinginan Bupati Kutim di Hari Ulang Tahun ke-56 

Bupati Kutim, Ismunandar menginjak usia 56 tahun, tepat 7 Agustus lalu. Mantan Sekda Kutim itupun mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari berbagai pihak. Termasuk pula Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT). AJKT ikut bahagia lantaran Ketua KAHMI itu masih diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Semoga sehat selalu, amanah, dan istikamah dalam memimpin Kutim,” ujar Dhedy, Ketua Umum  AJKT yang juga merupakan Wartawan Sangatta Post.

Bertambahnya usia maka berkurang pula umurnya. Karenanya, sisa umur tersebut akan dipersembahkan kepada masyarakat Kutim. Semua hanya untuk pengabdian. Karena pengabdian merupakan hal paling utama ketimbang masalah lainnya.

“Umur berkurang. Nah disisa umur inilah dijadikan lebih bijak dan sabar. Memang kita sudah sabar, tetapi harus ekstra sabar lagi. Perjuangan tidak mulus,” kata mantan sekda itu.

Dirinya juga mengaku akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat rakyat. Salah satunya memenuhi semua kebutuhan utama masyarakat. Seperti listrik, air bersih, dan infrastruktur.

“Mudahan saja semua dapat terwujud. Saya minta doa dan kerjasama semua pihak. Termasuk masyarakat Kutim,” katanya.

Sedikit menguak rahasia sehatnya, Ismu mengaku tak banyak cara yang dilakukan. Dirinya hanya rutin meminum madu asli dan air putih serta sedikit olahraga.

“Cukup padat kegiatan bupati. Saya sudah putuskan 70 persen di daerah dan 30 persen keluar daerah. Kita jalani saja apa yang diberikan Allah. Kita syukuri,” katanya.(dy)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...