Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Rafif Pramadhanu Pimpin OSIS Periode 2018/2019 SMA Vidatra Selalu di Garis Terdepan Dalam Prestasi

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG –  Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah atau biasa disebut OSIS merupakan bagian yang mewakili seluruh siswa pada satu sekolah. Begitu halnya dengan kepengurusan OSIS di SMA Yayasan Pendidikan Vidya Dahana Patra (YPVDP).

Dengan mengusung tema “Sangkara Djiwa Muda,” Sabtu (11/8) malam lalu, SMA Vidatra menggelar serah terima jabatan pengurus OSIS lama ke pengurus tahun ajaran baru.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pertunjukan drama kolosal era perjuangan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme. Serta lomba fashion show antar kelas. Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Menariknya, sebelum pengumuman pengurus OSIS tahun ajaran 2018/2019, pementasan adegan drama yang mengisahkan terpilihnya Rafif Pramadhanu sebagai Ketua OSIS periode baru bersama Daniel Chrisnanda Septian Putra selaku wakil ketua dan anggota lainnya secara musyawarah.

Kepala SMA Vidatra Rohmad Taufiq mewakili dewan guru mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS tahun ajaran 2017/2018. Di mana ragam prestasi berhasil diperoleh, membawa gerbong SMA Vidatra berada di garis terdepan.

“Dengan motivasi dan dukungan pengurus OSIS, kakak-kakak kelas Anda membuktikan SMA Vidatra sesuai dengan semboyan Always On the Front Line. Sebagai peraih nilai terbaik se-Kaltim,” papar Taufiq.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS baru. Taufiq berpesan kepada pengurus OSIS tahun ajaran 2018/2019 agar dapat menjalankan amanah kepengurusan dengan baik.

“Selamat bekerja. Mulailah bekerja dengan sungguh-sungguh. Jadikan SMA Vidatra untuk selalu berada di garis terdepan dalam segala prestasi, aktifitas, dan perubahan untuk menuju Indonesia hebat,” harap dia.

Sementara itu, Rafif Pramadhanu mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang telah memilih dan mendukung dirinya sebagai Ketua OSIS periode 2018/2019.

“Saya sadar, untuk melaksanakan amanah sebagai ketua OSIS tidaklah mudah. Menjadi siswa pilihan, bukanlah gampang. Tapi saya yakin, dengan dukungan bapak dan ibu guru serta teman-teman. OSIS SMA Vidatra akan lebih baik lagi,” tutup dia sekaligus memohon restu agar senantiasa diberi kekuatan, petunjuk, dan kemudahan dalam menjalankan amanah tersebut. (ra/adv)

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments