Bontang

Kenari Bontang Fun Gowes Siap Digelar 

BONTANG – Guna menyemarakkan perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia, Kenari Waterpark bekerja sama Bontang Post bakal menggelar kegiatan akbar bertajuk “Kenari Bontang Fun Gowes” awal September mendatang. Kegiatan yang digelar Minggu (2/9) mendatang ini diprediksi diikuti ratusan masyarakat Kota Taman.

General Manager Kenari Waterpark Bontang, Deddy Hermawan mengatakan, kegiatan bersepeda ceria bersama atau fun gowes ini dilaksanakan untuk membangun rasa kebersamaan, membudayakan hidup sehat, serta menanamkan cinta olahraga kepada masyarakat Bontang.  Event ini kata dia, bisa diikuti berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, pemuda, hingga orang dewasa.

Door prize utama berupa 2 unit sepeda motor, ditambah puluhan hadiah elektronik, dan hadiah pendukung lainnya pun juga telah disiapkan panitia. “Ayo ajak seluruh keluarga dan kerabat Anda untuk mengikuti fun gowes ini. Caranya mudah, cukup membeli tiketnya di Kantor Kenari Waterpark atau di Kantor Bontang Post,” ujarnya.

Deddy menjelaskan, dengan membeli tiketnya seharga Rp 30 ribu, peserta fun gowes bisa berpeluang besar mendapatkan puluhan door prize yang telah tersedia. Selain itu di saat hari pelaksanaannya nanti, tiket fun gowes yang sudah dibeli juga bisa dipakai untuk tiket masuk berenang di Kenari Waterpark.

“Untuk itu kami mengajak agar semua anggota keluarga dan masyarakat Bontang ikut dan menyemarakkan kegiatan ini. Karena selain olahraga, juga sarana hiburan dan quality time bersama keluarga,” ucapnya.

Untuk rute bersepeda dalam kegiatan ini, akan start dari lokasi Kenari Waterpark  Bontang. Selanjutnya peserta menuju simpang tiga Bukit Indah, dilanjutkan masuk ke kawasan perumahan BTN KCY. Setelah itu keluar dari area BTN KCY menuju simpang Bontang Kuala. Lantas melewati sepanjang Jalan Awang Long hingga simpang Tanjung Limau.

Setelah itu belok kiri menuju Plaza Taman Ramayana, dilanjutkan belok kanan  menuju Jalan MT Haryono. Kemudian di turunan Polres, peserta menuju ke Jalan Imam Bonjol  dan terakhir finisnya kembali di Kantor Kenari Waterpark. Usai fun gowes, acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan dan pembagian door prize. (bbg)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button