oleh

Deskarah Juarai Santan Cup III Sabet Tim Favorit, Harumkan Desa Suka Rahmat

SANGATTA – Deskarah FC berhasil menjadi juara I di ajang Santan Cup III, Senin (13/8). Bermain di lapangan Santan Tengah, tim dari Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan ini berhasil memenangkan pertandingan melawan tim dari Bontang, Ikatan Pemuda Tanjung Laut Indah (IPTLI) melalui drama adu penalti dengan skor 3-2.

Sejatinya, Deskarah dan IPTLI, harus dipaksa melanjutkan permainan dengan tendangan adu penalty. Karena selama 2×45 menit, keduanya hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata.

Direktur Teknis Deskarah FC, Pujo Semedi mengungkapkan, sangat senang dan bangga terhadap para pemuda asli Desa Sukarahmat ini. Karena mereka mampu menjadi juara, dalam event Santan Cup. “Mereka main dengan penuh semangat dan kerja keras. Pantaslah menjadi juara,” ungkapnya.

Pujo menambahkan, dari permainan anak asuh yang juga dilatih Selamet ini mampu bermain dengan baik. Kemudian strategi yang diberikan pun dijalankan sesuai arahan yang diberikan. Alhasil setiap lawan yang dihadapi mulai dari penyisihan hingga final, mampu diakhiri semua dengan kemenangan.

“Syukur alhamdulillah bisa menjadi juara dan dapat mengharumkan nama Desa Suka Rahmat, yang berada di Teluk Pandan, Kutai Timur,” tutupnya. Sekadar informasi, Santan Cup III ini diikuti sebanyak 32 tim, dari berbagai daerah, seperti Marang Kayu, Muara Badak, Bontang, dan Kutai Timur (Kutim). (ver)

Bagikan berita ini!
  • 682
    Shares
loading...