Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Kakek Bejat Cabuli Anak Tiri Berdalih Pengobatan Usai Haid

Published

on

Dibaca normal 4 menit

“Saya ini sebenarnya enggak tega sama anak, tetapi karena keenakan ya harus tega. Tidak dimungkiri saya menikmatinya,” MS, Tersangka

 

BONTANG – Kelakuan MS, kakek berusia 64 tahun ini sungguh tak terpuji. Ia tega menyetubuhi Mawar (14) –bukan nama sebenarnya—yang merupakan anak tirinya sendiri. Tindakan tersebut bahkan sudah dilakukan sejak setahun lalu. Ia mengaku tindakannya itu untuk pengobatan putrinya yang baru saja mengalami haid pertama. Pria paruh baya yang tinggal di Kelurahan Bontang Lestari ini hidup bersama istri kedua, satu anak tiri, dan dua anak kandungnya. Meski dalam KTP-nya masih beralamatkan di Loktuan. MS bekerja sebagai petani dan istrinya merupakan pekerja pasukan hijau.

Saat diwawancara di sel Mapolres Bontang, MS mengaku sudah merawat Mawar sejak umur 4 tahun. Awal persetubuhannya diawali saat Mawar baru mengalami haid pertama, Februari 2017 lalu. Nafsu bejat itu pun muncul saat MS memandikan Mawar sebagai contoh mandi besar. Seminggu setelahnya, barulah MS berusaha memenuhi nafsunya kepada anak tirinya. “Karena rumah kami kecil, semua tidur ngumpul jadi satu, malam-malam saya mau garap anak saya, dia enggak nolak. Makanya saya lakukan,” terang dia, Rabu (15/8).

Kejadian itu pun terus berulang, hingga terakhir kali dilakukan pada 16 Juni 2018 lalu sekira pukul 02.00 Wita. Ia pun berdalih melakukannya selama satu bulan atau dua bulan sekali. Istri tersangka, kata MS sempat mengetahui tindakan bejat dirinya itu. Meski sempat marah, namun ibu kandung Mawar ini tak ingin repot sehingga membiarkan tindakan MS kepada anaknya. “Saya bukan tergoda sama anak saya, tetapi memang dia lengket terus sama saya, dekat-dekatin saya. Kebetulan istri saya habis lahiran anak pertama, enggak lama hamil lagi dan saya jadi jarang bersetubuh sama istri,” ungkapnya.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments