oleh

Pupuk Kaltim Gelar Musik Kemerdekaan Apresiasi Para Pemusik dan Hibur Masyarakat

BONTANG – Suara MC terdengar menyapa pengunjung Koperasi Karyawan (Kopkar) PKT Bontang, yang tengah asik menikmati malam minggunya di area Food Court. Sorot lampu warna warni ikut memeriahkan panggung. Alunan musik pun terdengar silih berganti dari band-band pengisi acara malam itu.

yang mengisi acara Musik Kemerdekaan yang digelar PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) pada hari Selasa (14/8) malam kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang di helat Pupuk Kaltim, Selasa (14/8) malam lalu. Even bertema “Musik Kemerdekaan” itu digelar selama 3 hari, dan berakhir Kamis malam (16/8) hari ini.

MENIKMATI MUSIK: Para pengunjung area Pujasera Koperasi PKT tampak menikmati pertunjukan Musik Kemerdekaan yang digelar oleh Pupuk Kaltim.

Di hari pertama, sebanyak 5 Band tampil menghibur pengujung kopkar, sementara hari kedua dan ketiga akan diisi masing 6 band yang berasal dari keluarga besar Pupuk Kaltim maupun umum.

Tampak hadir pada pembukaan Musik Kemerdekaan tersebut Superintendent Hubungan Eksternal, Ramli. Dia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan. Bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73, serta memberi hiburan semata tanpa adanya kompetisi. Untuk genre musik yang ditampikan mencakup all genre tetapi masih didominasi pop dan rock.

“Harapan kita adalah di HUT RI ke-73 ini, Pupuk Kaltim dapat berbagi kegembiraan dengan masyarakat khususnya masyarakat Bontang, dan di hari kedua pagelaran Musik Merdeka rencananya akan ada penampilan spesial dari Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim,” jelasnya.

Selain Musik Kemerdekaan, dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Pupuk Kaltim juga menggelar upacara bendera di Kantor Pusat pada tanggal 17 Agustus 2018 besok, dan menggelar Lomba Lari 10K, 19 Agustus 2018 mendatang. Untuk Lomba Lari 10K sendiri pendaftarannya bisa langsung dilakukan di kantor PKTV Bontang yang berada di Gedung Olah Raga (GOR) PKT, Jalan Alamanda Indah II, Nomer 4 Komplek PC VI PKT. (*/rdy/adv)

Bagikan berita ini!
  • 6
    Shares
loading...