Hari Ini, Derbi Bontang Tersaji di Liga 3

BONTANG – Pertandingan kedua tim asal Bontang atau Derbi yakni PS PU melawan Bontang City FC tersaji pada babak 8 besar Liga 3 zona Kaltim di Stadion Bessai Berinta, Jumat (17/8) hari ini. Diprediksi permainan akan berlangsung sengit sejak awal hingga pertandingan. Kedua tim akan menyuguhkan permainan terbaiknya untuk membuktikan siapa yang terbaik di Kota Taman. Laga ini akan dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Pemenang laga ini secara otomatis akan lolos mewakili Kaltim untuk berlaga di tingkat regional Kalimantan. Rencananya fase ini akan dihelat bulan depan.

Pelatih PS PU Bagus mengatakan anak asuhnya akan tampil fight sejak awal laga. Skema pun telah disusunnya yakni menyerang melalui kedua sayap. “Kami akan memakai formasi 4-3-3 dengan kecepatan pemain sebagai kuncinya,” kata Bagus.

Namun, ia meminta pengadil lapangan harus bersikap adil pada pertandingan ini. Mengingat sebelumnya saat PS PU melawan Penajam Utama FC sempat terjadi protes pemain dengan melakukan aksi tepung tangan terhadap keputusan wasit. Saat itu wasit dinilai kerap salah dalam mengambil keputusan terutama saat terjadi pelanggaran. Bahkan kartu kuning pun dengan mudah keluar dari sakunya.

“Saya hanya minta wasit adil saja. Tidak usah memihak kepada salah satu klub yang bermain,” pintanya.

Sementara pelatih Bontang City FC Danang mengaku khawatir dengan kondisi stamina anak didiknya. Pasalnya tidak ada jeda untuk melakukan recovery. Mengingat Kamis (16/8) kemarin Bontang City FC bertanding melawan Mitra Teras FC Balikpapan. Sementara tim lawan memiliki kondisi fisik yang bugar lantaran dua hari jeda bertanding.

“Khawatir dengan stamina anak-anak karena saat ini (kemarin, Red.) tampil menekan sejak awal laga saat melawan Mitra Teras FC,” kata Danang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept