oleh

Dissos-P3M Dapat Penghargaan dari Lapas Harapkan Jadi Motivasi bagi Calon Donatur Lainnya

BONTANG – Seperti umumnya masyarakat Indonesia saat merayakan HUT Kemerdekaan RI, di HUT ke-73 ini Diskominfotik ikut andil dengan mengadakan beragam lomba guna memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Tahun ini Keseruan lomba tersebut terasa di Kantor Dinas Pendidikan Bontang. Dengan semangat silaturahmi dan kebersamaan yang tinggi, Kamis (16/8) kemarin para pegawai Diskominfotik dari berbagai bidang melaksanakan beberapa lomba 17an di kantor mereka. Antara lain lomba yang diadakan adalah lomba makan krupuk, lomba joget balon berpasangan, lomba gaple, lomba karoke, dan lomba memasukan paku ke dalam botol.

Kepala Diskominfotik Dasuki, berharap melalui momentum kemerdekaan ini masyarakat Indonesia pada umumnya dan karyawan Diskominfotik pada khususnya, diingatkan lagi betapa pentingnya kemerdekaan RI. “Dengan adanya kegiatan peringatan 17an ini, maka teman-teman di Diskominfotik haruslah menjadi satu berbaur untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun suasana nyaman, berdasarkan rasa kebersamaan antara bidang yang ada,” ungkapnya.(*/adv/rdy)

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
loading...