Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Pencurian di Stadion Mulawarman, Kaca Mobil Dipecah, Dua HP Amblas

BONTANG – Polisi kembali harus bekerja keras untuk menangkap para penjahat jalanan. Sebab, setelah beberapa saat mereda, aksi pecah kaca mobil yang menguras seluruh barang berharga di dalamnya kembali terjadi.

Yang terbaru, kasus pecah kaca mobil terjadi di Stadion Mulawarman di area kompleks perumahan PT Pupuk Kaltim, Sabtu (25/8) pagi kemarin. Meski stadion dalam keadaan ramai namun tidak menciutkan nyali pencuri untuk berbuat kejahatan.

Sasarannya Cheverolet Spark merah milik Aedil Saefandi, warga Jalan Kapal Pinisi 4, Nomor 22, Loktuan. Dalam aksi tersebut, pelaku menggondol tas korban yang berisi dua buah ponsel, uang puluhan ribu rupiah, dan beberapa dokumen.

Peristiwa tersebut bermula ketika Aedil mengisi waktu liburnya dengan bermain sepak bola dengan rekan-rekannya di Stadion Mulawarman, sekitar pukul 07.15 Wita. Ketika itu korban memarkir mobilnya di halaman parkir stadion.

“Kebetulan Sabtu pagi ada jadwal main sepak bola dengan tim saya yakni Sabtu Ceria. Karena saya berangkat bersama anak saya, saya memutuskan menggunakan mobil,” kata Aedil saat ditemui Bontang Post di kediamannya, Sabtu (25/8) kemarin siang.

Aedil menyatakan meletakkan tasnya di jok depan mobil bernopol KT 1623 QS itu. Pria yang hobi bermain sepak bola tersebut pun tidak berpikiran macam-macam saat meninggalkan tas di dalam mobil. Apalagi, beberapa pelajar juga ramai beraktivitas di sekitar stadion. Kondisi parkiran saat itu hanya terdapat dua unit mobil sementara yang paling banyak ialah sepeda motor.

“Saya lihat ramai pelajar beraktifitas di dalam stadion, saya juga takut kalau bawa barang berharga sehingga saya tinggal di mobil,” kata dia.

Pukul 09.00 Wita, Aedil kembali ke mobilnya. Betapa kagetnya dia ketika mengetahui kaca jendela mobilnya sebelah kiri pecah. “Sempat saya berpikir mungkin lupa menutup kaca. Namun saya lihat jok mobil penuh serpihan kaca,” ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button