oleh

Beli Tiket Fun Gowes, Gratis Berenang Seminggu Lho, Buruan Sebelum Kehabisan Terus Diburu, Dua Motor Cari Pemilik 

BONTANG – Gelaran Fun Gowes tinggal menyisakan dua hari lagi. Mendekati hari H, stok tiket terus diburu oleh masyarakat. Sehingga persediaannya kian menipis. Jika sampai kehabisan, maka peluang untuk mendapatkan puluhan door prize pun bisa hangus.

Kegiatan bersepeda santai ini tentu dinanti-nantikan oleh masyarakat Bontang. Diprediksi, ratusan warga Kota Taman akan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Selain menyehatkan badan, juga sekaligus refreshing bersama keluarga tercinta. Yang tak kalah penting, peserta yang ikut akan berkesempatan mendapatkan 2 unit sepeda motor besera hadiah elektronik lainnya.

General Manager (GM) Kenari Waterpark Bontang Deddy Hermawan mengatakan, bagi masyarakat yang belum membeli tiket Fun Gowes, bisa membeli secepatnya.

“Dapatkan tiketnya di Kenari Waterpark dan Kantor Bontang Post. Cukup membeli seharga Rp 30 ribu, sudah include dengan berenang gratis dan mendapat pulsa,” ujarnya.

Lebih lanjut Deddy menerangkan, satu tiket Fun Gowes nantinya bisa ditukarkan untuk tiket masuk gratis berenang. Waktunya berlaku mulai hari pelaksanaan selama satu pekan sejak Minggu (2/9) hingga Minggu selanjutnya (9/9). Adapun untuk pulsa gratis, syaratnya di hari pelaksanaan harus diperlihatkan secepatnya kepada petugas di stand Telkomsel. Bagi 500 peserta pertama, akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 10 ribu dari Telkomsel.

Sebagai informasi, untuk rute bersepeda dalam kegiatan Fun Gowes ini, akan dimulai dari Kenari Waterpark. Selanjutnya, peserta menuju simpang tiga Bukit Indah, dilanjutkan masuk ke kawasan perumahan BTN KCY. Setelah itu keluar dari area BTN KCY, belok kanan menuju simpang Bontang Kuala. Rute selanjutnya yaitu lurus menuju Jalan Awang Long hingga melewati simpang Tanjung Limau. Setelah itu belok kiri menuju Plaza Taman Ramayana, dilanjutkan belok kanan menuju Jalan MT Haryono. Sesampainya di simpang turunan Polres, peserta lalu belok kiri menuju ke Jalan Imam Bonjol.  “Dan terakhir, finis di Kenari Waterpark. Usai Fun Gowes, acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan dan pembagian door prize,” tukasnya. (bbg)

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares