oleh

Ketua KONI Kutim, Johansyah Ibrahim Berpulang  Bupati Ismunandar Ikut Kehilangan

SANGATTA – Warga Kutim kembali berduka. Pasalnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim, Johansyah Ibrahim meninggal dunia.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkominfo) itu  menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie,  Samarinda sekira pukul  Pukul 20.00 Wita, Jumat (31/8). Sebelumnya, ia dirawat di Ruang Sakura.

Mantan wartawan ini dipanggil Sang Khalik saat berumur 61 tahun. Dari informasi yang diterima Sangatta Post, ia meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Rahimahullah Johansyah bukan kali pertama pejabat yang meninggal terkena serangan jantung. Akan tetapi sudah ada pejabat-pejabat sebelumnya.

Kabar pria kelahiran 1957 itu terkena penyakit mematikan tersebut dibenarkan oleh istrinya Aisyah HD. Kata Aisyah, Johan—sapaan akrap Johansyah memang memiliki rekam jejak penyakit jantung.

“Bolak balik masuk rumah sakit. Pernah dirawat di RSUD Kudungga juga. Ini sudah takdir. ” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DP2KB) Kutim.

Aisyah mengaku semua manusia tak luput dari kesalahan. Karenanya, dirinya meminta kepada kerabat, masyarakat agar dapat memaafkan jika memiliki salah.

“Selain meminta maaf, kami juga berharap doa kepada semua agar suami saya diberi tempat yang baik,” harapnya.

Bupati Ismunandar yang mendengar kabar tersebut ikut terpukul. Ia cukup merasa kehilangan. Pasalnya, Johan merupakan sosok pekerja keras, baik, dan salah satu pejabat terbaik di Kutim.

“Namun ini sudah takdir. Pemkab Kutim, saya, warga Kutim ikut  berduka. Semoga saja ia berada di tempat yang layak dan keluarga diberikan ketabahan,” katanya. (dy)

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares