oleh

Hari Ini, Kenari Fun Gowes Digelar  Tiket Masih Tersedia Saat Pelaksanaan Acara

BONTANG – Gelaran acara Kenari Fun Gowes 2018 yang dilaksanakan Minggu (2/9) hari ini dipastikan berlangsung meriah. Puluhan door prize menarik berupa hadiah elektronik dan hadiah-hadiah menarik lainnya juga telah tersedia. Yang tak kalah penting adalah, door prize utama berupa 2 unit sepeda motor siap menanti pemiliknya. Selain itu, juga akan ada hiburan-hiburan menarik untuk memanjakan para peserta Fun Gowes.

Bagi anda yang belum berkesempatan membeli tiket, hari ini panitia masih menyediakan di Kenari Waterpark Bontang yang merupakan lokasi acara. Namun waktu penjualannya terbatas. Hanya dijual sebelum pengundian tiket door prize. “Untuk itu kami imbau sebelum acara segera dapatkan tiketnya. Semakin banyak membeli tiketnya, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan sepeda motor,” ujar Rera Annorista, Ketua Panitia Fun Gowes.

Rera juga menyampaikan, bagi masyarakat yang telah membeli tiket, bisa berpeluang mendapatkan pulsa Telkomsel sebesar Rp 10 ribu. Syaratnya, cukup memperlihatkan tiket yang telah dibeli kepada petugas Telkomsel yang berada di stan mereka. Hanya 500 orang pertama saja yang bisa mendapatkan pulsa. Untuk itu, diimbau kepada peserta agar bisa datang lebih awal.

“Jangan lupa ajak seluruh keluarga anda. Mari jadikan fun gowes ini quality time bersama seluruh anggota keuarga anda” ajaknya.

Bagi yang sudah membeli tiket, kelebihan lainnya adalah, tiket tersebut dapat ditukarkan sebagai tiket gratis berenang di Kenari Waterpark selama sepekan. Waktunya, berlaku mulai hari pelaksanaan acara hingga Minggu (9/9) mendatang.

Sebagai informasi, untuk rute bersepeda dalam kegiatan Fun Gowes ini, akan dimulai dari Kenari Waterpark. Selanjutnya, peserta menuju simpang tiga Bukit Indah, dilanjutkan masuk ke kawasan perumahan BTN KCY. Setelah itu keluar dari area BTN KCY, belok kanan menuju simpang Bontang Kuala. Rute selanjutnya yaitu lurus menuju Jalan Awang Long hingga melewati simpang Tanjung Limau. Setelah itu belok kiri menuju Plaza Taman Ramayana, dilanjutkan belok kanan menuju Jalan MT Haryono. Sesampainya di simpang turunan Polres, peserta lalu belok kiri menuju ke Jalan Imam Bonjol.  Dan terakhir, finis di Kenari Waterpark. Usai bersepeda bersama, acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan dan pembagian door prize. (bbg)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares