oleh

Curi Ponsel demi Video Dewasa Punya Hobi Nyeleneh, Pasutri Asal Guntung Dibekuk

-Bontang-6.395 views

BONTANG – Ada-ada saja ulah pasangan suami istri (pasutri) yang satu ini. Gara-gara punya hobi nyeleneh, pasutri berinisial DP (21) dan MK (20) sampai nekat mencuri ponsel. Yang bikin mengelus dada, tujuan mereka mencuri karena ingin melihat koleksi video dewasa di setiap ponsel yang dicuri.

Dalam melakukan aksinya, pasutri yang tercatat sebagai warga Guntung ini menggunakan modus berpura-pura belanja atau makan di lokasi yang menjadi target pencurian. Beruntung aksi tak terpuji keduanya berhasil dihentikan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bontang, Minggu (2/9) senja sekira pukul 17.30 Wita.

“Kejadian pencuriannya sudah cukup lama. Dan ketika ada TKP (Tempat Kejadian Perkara, Red.) baru, keesokan harinya (kemarin, Red.) baru bisa kami amankan,” Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Putra Samodra.

Dijelaskan, salah satu TKP kedua tersangka yakni di Jalan Selat Lombok 02 RT 04 Tanjung Laut, Bontang Selatan. Penangkapan keduanya ini bermula dari laporan salah seorang warga. Malam itu, sekira pukul 23.00 Wita, saat sedang menjaga warungnya, pelapor dihampiri tersangka. Tersangka diketahui ingin membeli kopi dan rokok.

Saat pelapor mengambil kopi, tiba-tiba tersangka langsung mengambil tas milik korban yang berisi KTP, SIM A, dan SIM C, serta satu unit ponsel merek Samsung Galaxy J7+ warna hitam. Selain itu, ada juga satu unit ponsel Nokia seri 130 dan uang tunai sekira Rp 700 ribu. “Akibatnya kerugian korban ditaksir senilai Rp 5,1 juta,” jelas Ferry.

Selain mencuri di Bontang Selatan, kedua tersangka juga pada Sabtu (1/9) lalu sempat mencuri di warung bubur dan membawa lari dua unit ponsel. Aksi keduanya terekam kamera CCTV di warung bubur Mang Syarif, Sendawar Bontang Baru.

Bagikan berita ini!
  • 946
    Shares
loading...