Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Neni-Basri Lepas Peserta Jalan Sehat Bontang Baru

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni bersama wakilnya, Basri Rase melepas peserta jalan sehat di halaman Auditorium Taman 3D, Minggu (2/9). Kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan yang digagas oleh Kelurahan Bontang Baru untuk warganya, masih dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-73 RI. Selain jalan sehat, peserta mengikuti senam dan kegiatan sosial donor darah.

Tak hanya dilepas oleh pemimpin Kota Taman, tampak hadir pagi itu Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang, Ubayya, Anggota Forkopimda Bontang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bontang, Hapidah Basri Rase dan Ketua DWP Kota Bontang, Lamini.

Di awal sambutannya, Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase menyapa seluruh peserta jalan sehat yang hadir. Ia kemudian memberikan apresiasi kepada Kelurahan Bontang Baru atas terselenggaranya kegiatan ini.

Basri mengungkap bangga terhadap semangat masyarakat khususnya warga Kelurahan Bontang Baru yang telah berpartisipasi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Selain manfaat sehat, ia menilai kegiatan ini dapat memperat tali silaturahmi di masyarakat. Pada kesempatan ini pula ia mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dengan menaati aturan yang ada.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban di Kota Bontang. Taati peraturan yang berlaku dan jaga diri kita dari bahaya narkoba,” seru Basri.

Di akhir sambutannya, ia pun berharap masyarakat dapat membantu pemerintah dalam pembangunan. Ia menekankan pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam prosesnya. Masyarakat harus punya andil demi tercapainya misi dan visi Kota Taman. (hms8)

Advertisement
Comments