oleh

Penyedia Mainan Edukasi Berpartisipasi di PRB 2018

BONTANG – EZA EduToys, penyedia dan distributor alat peraga edukasi di kota Bontang kembali  berpartisipasi di acara besutan radio eSKa FM yaitu Pekan Raya Bontang (PRB) 2018. Melalui PRB ini, EZA EduToys hendak memberikan informasi kepada masyarakat Bontang, saat ini masyarakat Bontang tidak perlu lagi bingung apabila hendak membelikan mainan edukasi untuk anak mereka. Cukup datang saja ke EZA EduToys.

Pemilik EZA EduToys, Amelia menjelaskan, usaha yang digelutinya tersebut bertujuan memudahkan para orang tua untuk memberikan fasilitas kepada anak-anak mereka, berupa mainan edukasi tanpa harus memesan online. Dia mengatakan, harga mainan edukasi yang EZA EduToys jual memiliki harga yang kompetitif dengan yang dijual secara online.

Untuk mempromosikan usahanya tersebut dia ikut serta di PRB. Menurutnya, PRB merupakan salah satu ajang promosi dan jualan yang sangat efektif, ini terbukti dari omset yang dia hasilkan selama PRB sangat bagus, dan tidak hanya orang Bontang saja yang jadi mengenal EZA EduToys, tetapi orang dari luar kota pun telah mengenal EZA EduToys melalui Expo besutan eSKa FM tersebut. Khusus di PRB, EZA EduToys memberikan promo yang cukup menggiurkan yaitu pemberian diskon barang sampai dengan 60% untuk semua mainan yang ada di stannya selama PRB berlangsung.

“Harapannya kami bisa lebih mengenalkan EZA EduToys kepada masyarakat Bontang, sehingga mereka tidak perlu lagi bingung apabila hendak memberikan anak-anak mereka mainan edukasi, yang dapat menjauhkan mereka dari kecanduan gadget. Bagi masyarakat Bontang yang ingin langsung ke toko kami bisa datang ke Centra Business HOP, Komplek Pertokoan Yayasan LNG Badak, Jalan Brigjend Katamso di seberang Bontang Plaza,” harapnya.

Sementara itu, Area Manager PRB 2018 Surya Ayrusz menjelaskan, EZA EduToys telah dua kali mengikuti kegiatan expo yang digelar oleh eSKa FM. “Semoga dengan ikut dalam PBR ini EZA EduToys dapat merasakan manfaat yang besar dan akan terus berpartisipasi dalam expo-expo garapan eSKa FM selanjutnya,” pungkasnya.

Bagikan berita ini!
  • 12
    Shares
loading...