oleh

Kenari Bontang Fun Gowes 2018

Even akbar Kenari Bontang Fun Gowes 2018 sukses digelar, Minggu (2/9) kemarin. Cuaca gerimis tak menyurutkan semangat para peserta yang hadir untuk berolahraga bersama sekaligus meraih puluhan hadiah menarik yang telah disediakan.

Sebelum door prize diundi, peserta terlebih dahulu bersepeda bersama mengelilingi sebagian wilayah Bontang. Start dari Kenari Waterpark Bontang, ratusan peserta fun gowes dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Bambang Cipto Mulyono, didampingi Kapolsek Bontang Utara Iptu Mukhlas Haryanto, dan General Manager Kenari Waterpark Bontang Deddy Hermawan. Turut hadir pula di tengah-tengah acara, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni.

Selain gowes bersama, peserta juga dimanjakan dengan berbagai hiburan mulai tari-tarian, live musik, dan juga ada pemeriksaan kesehatan gratis. Dalam kesempatan ini, dua orang beruntung bisa meraih hadiah utama berupa dua unit sepeda motor. Mereka adalah Ary, warga Perumahan Bontang Permai dari Komunitas Methanol Cycling Club, serta Satriani, salah satu warga Berbas Pantai. (bbg)

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...