Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Society

YPK Ikut Ramaikan PRB  Stan Pendidikan Sebagai Salah Satu Alternatif Pengunjung yang Datang 

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Keberhasilan Pekan Raya Bontang (PRB) tak terlepas dari puluhan stan yang turut melengkapi hingga 8 September mendatang. Salah satunya stan Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) yang berlokasi di dalam Gedung Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim.

Pada sore itu, Bontang Post menjumpai Mutohar, Kepala SD 2 YPK yang sedang bertugas. Ia mengaku adanya PRB menjadi salah satu sarana promosi bagi YPK dalam menyampaikan ragam program layanan di jenjang Kelompok Bermain (KB) atau Taman Kanak-Kanak (TK) hingga SMA YPK.

Bahkan, salah satu sekolah swasta terbaik di Bontang itu, memiliki sekolah khusus bagi peserta didik berkebutuhan khusus dari jenjang TK hingga SMA dengan kategori A, B, dan C. “Konsep PRB kali ini pengenalan YPK kepada masyarakat. Mengenalkan profil YPK lebih rinci,” ucap Mutohar.

Ia berharap even garapan radio eSKa FM tersebut dapat semakin maju, sehingga masyarakat banyak berkunjung. Animo warga Bontang dan sekitarnya meningkat untuk mengunjungi stan-stan yang ada di PRB.

Sementara itu, Area Manager PRB Surya Ayrusz menyambut baik kehadiran YPK pada kegiatan tahunan tersebut. Tidak hanya diramaikan deretan stan kuliner, properti, dan lainnya, stan YPK dapat menjadi salah satu alternatif pengunjung yang ingin mengetahui lebih rinci terkait dunia pendidikan di kota Bontang.

“Dengan hadirnya YPK di PRB tahun ini, masyarakat Bontang maupun sekitar yang ingin menyekolahkan anak-anaknya di sekolah terbaik, dapat memilih YPK sebagai salah satu sekolah swasta terakreditasi A. Juga bagi orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus dapat menjadi alternatif pilihan,” tutupnya. (ra/sos)