Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Tingkatkan Kedisiplinan, Kecamatan Bonsel Gelar Apel Gabungan

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan pembinaan, Kecamatan Bontang Selatan menggelar Apel Gabungan yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non PNS di wilayah Kecamatan Bontang Selatan (Bonsel), Senin (3/9) kemarin.

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Camat Bontang Selatan, Sarifuddin yang dihadiri Lurah, Pejabat Struktural dan seluruh Staf ASN, Non PNS Kelurahan se-Kecamatan Bontang Selatan.

Sarifuddin menuturkan, Apel Gabungan ini dilaksanakan setiap bulan dan petugas apel bergantian setiap pelaksanaannya. Tujuannya, untuk mempererat silaturahmi dan memberikan motivasi ASN dan Non PNS untuk lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Selain menjalin kebersamaan antar pegawai, Apel Gabungan ini menjadikan momentum untuk menyampaikan berbagai program kerja. Bukan hanya lewat rapat saja. Tetapi lewat apel ini juga bisa memberikan informasi terkait kegiatan di masing-masing kelurahan,”ungkap Sarifuddin.

Tampak seluruh pegawai antusias mengikuti apel gabungan tersebut.(ISTIMEWA)

Mantan Lurah Tanjung laut Itu berharap, dalam pelaksanaan apel ini bisa memberikan pembinaan kepada pegawai, serta silaturahmi antar pegawai terus terjalin dengan baik. Sehingga dalam menjalankan pelayanannya dapat terlaksana dengan baik kepada masyarakat.

“Dengan adanya apel ini, komunikasi antar pejabat dan pegawai di masing-masing kelurahan dapat terjalin dengan baik. Serta dapat mengkoordinasikan langsung ketika ada keluhan di masing – masing kelurahan,” terang Sarifuddin. (*/one)

Advertisement
Comments