Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

“Indominco Milik Masyarakat”  Harmoni Dalam Kebersamaan Membangun Kutai Timur 

Published

on

Dibaca normal 3 menit

BONTANG – PT. Indominco Mandiri (PT.IMM) selalu berkomitmen untuk membangun daerah di sekitar operasional perusahaannya, salah satu bukti nyata dari pembangunan tersebut adalah Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan yang baru saja diresmikan Selasa (4/9) kemarin. BPU tersebut termasuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Project Community Development (Comdev) PT.IMM di bidang infrastruktur.
Selain acara peresmian BPU, pada kesempatan tersebut dilakukan pula penyerahan bantuan berupa mobil jenazah dan penyerahan secara simbolis beberapa Project Comdev yang telah PT IMM lakukan selama tahun 2017-2018 (lihat tabel) kepada Bupati Kutai Timur Ismunandar.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Teknik Tambang PT IMM Era Tjahya Saputra, CD Head Imam Taufik Husain, Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Camat Teluk Pandan Amir, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert S. Sitorus, Kepala Desa Kandolo Alimuddin, Kepala Desa Teluk pandan Baharuddin, S.Ag, Kepala Desa Suka Rahmat Parakkasi, Kepala Desa Danau Redan Bakri Malla dan tamu undangan lainnya.

SIMBOLIS: Kepala Teknik Tambang PT IMM Era Tjahya Saputra menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Kutai Timur Ismunandar. (Rudy M / Bontang Post)

Dalam sambutannya Kepala Teknik Tambang PT IMM Era Tjahya Saputra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungannya kepada PT IMM. Dia menjelaskan bahwa kegiatan hari itu merupakan kegiatan operasional dari PT IMM dan kegiatan CSR yang selama ini dilakukan PT IMM adalah untuk kepentingan bersama baik perusahaan maupun masyarakat. Dia menjelaskan di antara project Comdev PT IMM yang diserahkan secara simbolis tersebut masih ada beberapa program yang masih dalam proses penyelesaian dan pembangunannya dilakukan di beberapa desa yang masuk dalam Buffer Zone PT IMM.
“Kami secara terbuka menerima saran dan masukan dari semua pihak untuk lebih memaksimalkan kegiatan CSR kami. Nanti semua masukan akan kami diskusikan dan dikomunikasikan dengan pemprov, pemkab, dan masyarakat agar program program CSR yang kami lakukan dapat berjalan sempurna. Kami berharap ke depannya dukungan dari semua pihak terus mengalir sehingga terjadi sinergi antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat.,” jelasnya.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca